Pemdes Pondok Gelar Pordus Voli

  • Aug 10, 2023
  • Web Admin - Desa Pondok

Wonogiri - Pemerintah Desa Pondok Kecamatan Ngadirojo Kabupaten Wonogiri menggelar Pekan Olahraga Dusun (Pordus) voli yang berlangsung mulai 6 - 8 Agustus 2023.  Penyelenggaraan Pordus ini merupakan yang pertama kalinya. Sesuai hasil rakor Karang Taruna Desa Pondok dengan Pemerintah Desa, BPD dan Aparatur Pemerintahan Desa Pondok (Kadus, RW dan RT) serta Tokoh Masyarakat pada tanggal 30 Juli 2023 di Balai Desa Pondok Pukul 14.00. Rencana Kerja Karang Taruna Kridho Manunggal Desa Pondok dan didukung oleh Pemerintah Desa Pondok yang akan merebutkan Piala Bergilir Kepala Desa Pondok, Tropy dan Uang pembinaan untuk juara 1 s.d 4. Pordus Desa Pondok/ tournament bola voli “KRIDHO MANUNGGAL CUP I” Karang Taruna Desa Pondok Putaran pertama dilaksanakan di Lapangan Bola Voli Dusun Tinumpuk. Untuk putaran ke 2 dan selanjutnya akan disampaikan lebih lanjut.

Semarak perlombaan dan pertandingan olahraga mewarnai Peringatan HUT RI ke-78 Tahun 2023 di Desa Pondok. Kegiatan olahraga yang dipertandingkan peserta berasal dari 12 Dusun, yakni Dusun Gayam, Dusun Gledegan, Dusun Pondok Wetan, Dusun Pondok Kulon, Dusun Blabak, Dusun Gedawung, Dusun Grogolan, Dusun Tinumpuk, Dusun Semin, Dusun Semen, Dusun Ngadirejo Kulon dan Dusun Ngadirejo Wetan. Dievent perdana ini, akan ada Panitia Seleksi (Pansel) guna persiapan pengiriman kontingen di event Pordes Kecamatan Ngadirojo dalam Peringatan HUT ke 78 RI.

Usai laga final dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir, tropy dan hadiah kepada perwakilan masing-masing Dusun yang mendapat juara. Kepala Desa menyerahkan tropy kepada para pemenang yakni Dusun Tinumpuk sebagai juara pertama. Dusun Gedawung sebagai juara kedua, Dusun Grogolan dan Dusun Semen sebagai juara tiga bersama.

Ucapan selamat oleh Kepala Desa Pondok kepada para pemenang pertandingan. Terima kasih atas partispasi seluruh masyarakat dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 tahun 2023. Jaga selalu kebersamaan dan jalinan silaturahmi dalam rangka  persatuan demi kemajuan daerah kita, khususnya di Desa Pondok Kecamatan Ngadirojo Kabupaten Wonogiri. Terus melaju untuk Indonesia maju.